Sulli Masih Syuting Iklan Sehari Sebelum Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Rizki Adis Abeba | 14 Oktober 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sulli, satu lagi penyanyi idola K-Pop dari agensi SM Entertainment yang mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Setelah Jonghyun SHINee nekat bunuh diri pada Desember 2017 silam, kini mantan personel f(x), Sulli, ditemukan meregang nyawa pada Senin (14/10).

Kabar kematian Sulli merebak setelah manajer Sulli melaporkannya ke kantor polisi Seongnam Sujeong, Provinsi Gyeonggi. Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa setelah menggantung diri di apartemennya pada pukul 3.21 waktu Korsel.

Kepergian Sulli dengan cara tragis membuat banyak pihak terkejut, tak terkecuali sang manajer. Pasalnya ia sempat berkomunikasi dengan Sulli sehari sebelum kejadian, pada Minggu (13/10) pukul 6 sore waktu Korsel.

“Terakhir kali saya berbicara dengan Sulli adalah malam sebelumnya pada pukul 6.30 (waktu Korsel). Saya tidak mendengar kabarnya lagi sejak saat itu jadi saya mencoba datang untuk menemuinya dan menemukan dia sudah meninggal,” ungkap manajer Sulli.

Tidak hanya berkomunikasi, Sulli juga masih menjalani kegiatannya seperti biasa di hari tersebut. Menurut laporan berita eksklusif SPPOTV, pada hari Minggu Sulli masih menjalani syuting iklan produk tas Stretch Angels di Gwanggyo, Suwon. 

Sulli juga masih sempat mengunggah video yang memperlihatkan beberapa produk Stretch Angels yang ia peroleh di akun instagramnya. Berbanding terbalik dari biasanya, kali ini unggahan terakhir di akun Instagram Sulli dibanjiri komentar-komentar berduka dan simpatik. “Ketika kau tiba-tiba meninggal dunia, seluruh dunia tiba-tiba mulai mencintaimu,” komentar salah seorang warganet. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait