Sulli Dimakamkan hari Ini, Amber, Victoria, dan Luna f(x) Dipastikan Hadir

Rizki Adis Abeba | 17 Oktober 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemakaman Sulli dilakukan hari ini, Kamis (17/10). Sebelumnya, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa pemakaman Sulli akan dilakukan secara tertutup. Selain dihadiri oleh keluarga, rekan-rekan Sulli di grup f(x): Amber, Victoria, dan Luna, dipastkan turut memberikan enghormatan terakhir untuk Sulli.

“Ini SM Entertainment. Sulli sudah meninggalkan kita semua. Kami diliputi kesedihan karena harus berbagi kabar sedih ini dengan penggemar. Sesuai dengan pemikiran keluarga (Sulli), kami sudah mempersiapkan tempat untuk penggemar, yang selalu memberikan dukungan besar baginya, untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Sulli,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Disebutkan bahwa Amber langsung terbang dari AS dan membatalkan semua jadwal kegiatannya demi menghadiri pemakaman Sulli. Demikian pula dengan Victoria yang menghentikan kegiatan syuting di Tiongkok begitu mendengar kabar meninggalnya Sulli.

Sedangkan untuk penggemar dan publik yang ingin memberikan doa dan mengucapkan perpisahan untuk Sulli, agensi telah menyediakan tempat khusus pada 15-16 Oktober lalu di Yonsei funeral Hall.

Sulli ditemukan meninggal dunia pada Senin (14/10) oleh sang manajer. Polisi menyimpulkan kematian Sulli disebabkan aksi bunuh diri, namun mereka masih membuka kemungkinan melakukan tindakan otopsi jika mendapat persetujuan keluarga.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait