Tiba Di Korea Untuk Menghadiri Pemakaman Sulli, Begini Raut Wajah Sedih Amber dan Victoria

Rizki Adis Abeba | 17 Oktober 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel f(x), Amber dan Victoria, tiba di Korea pada hari ini, Kamis (17/10). Kedatangan Amber dan Victoria tak lain untuk menghadiri pemakaman sahabat mereka, Sulli. Tak pelak, kemunculan Amber dan Victoria saat tiba di bandara Internasional Incheon pun menarik perhatian publik.

Amber tiba di Korea setelah menempuh perjalanan puluhan jam dari AS. Wajah Amber yang biasanya dikenal ceria terlihat muram. Raut kesedihan tak bisa ditutupi dari wajahnya yang polis tanpa riasan. Mengenakan busana serbahitam, Amber terlihat terus menunduk ketika melewati wartawan dan penggemar tanpa melontarkan sepatah katapun.

Beberapa jam berselang setelah kedatangan Amber, Victoria juga tiba di bandara Incheon dari Tiongkok. Sama seperti Amber, Victoria juga mengenakan busana serbahitam dan menutupi ekspresi wajahnya dengan mengenakan kacamata dan masker hitam. Dari gesturnya yang terus berjalan sambil menunduk, terpancar raut kesedihan dari Victoria.

Victoria dan Amber dikabarkan langsung membatalkan semua kegiatan, termasuk menghentikan kegiatan syuting yang tengah berjalan agar bisa segera bertolak ke Korea untuk memberikan penghormatan terakhir pada Sulli. Namun rencana Victoria untuk segera ke Korea setelah kabar meninggalnya Sulli mencuat sempat tertunda karena masalah visa.

Victoria dan Amber dikenal sebagai dua sahabat dekat Sulli. Tidak hanya debut bersama di grup f(x), mereka menjalani masa trainee bersama-sama. Tak heran jika mereka menjadi orang yang paling terpukul atas kabar meninggalnya Sulli.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait