Pertama Kali Tampil di Korea Setelah Cerai, Song Hye Kyo Memukau Publik

Rizki Adis Abeba | 21 Oktober 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat ditunda untuk menghormati tragedi meninggalnya Sulli, acara peluncuran produk perhiasan Chaumet yang dibintangi oleh Song Hye Kyo akhirnya digelar di Seoul pada Senin (21/10).

Selain ini merupakan acara publik pertama Song Hye Kyo yang digelar di Korea setelah bercerai dengan Song Joong Ki pada Juli lalu, kemunculan Song Hye Kyo sukses menjadi pusat perhatian karena kecantikannya yang memukau.

Lewat sejumlah foto yang dirilis oleh penata rambut Lee Hye Young, Song Hye Kyo terlihat memukau dalam balutan gaun berwarna hitam dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai, dilengkapi perhiasan kalung dan anting-anting berlian mewah yang menambah kesan elegan. “Chaumet Kyo, elegant Kyo,” tulis sang penata rambut.

Tak pelak, penampilan Song Hye Kyo pun menuai pujian dari para penggemar. Banyak yang menyebut kecantikan Song Hye Kyo abadi dan tidak pernah memudar meski usianya terus betambah.

“Kecantikan klasik yang diakui secara internasional. Tetaplah menjadi wanita yang menakjubkan,” puji salah seorang warganet. “Saya rasa dia bertambah muda, bukan bertambah tua,” puji warganet lainnya. Bagaimana menurut Anda?

(riz/ari)


 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait