Jungkook BTS Akui Menjadi Penyebab Kecelakaan dan Meminta Maaf

Rizki Adis Abeba | 4 November 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Big Hit Entertainment akhirnya memberikan klarifikasi mengenai kabar kecelakaan yang menimpa personel BTS, Jungkook. Melalui agensi, Jungkook juga mengakui kesalahannya dan membenarkan bahwa dirinya telah menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Agensi juga membenarkan bahwa Jungkook masih menjalani proses pemeriksaan di kepolisian. “Saat ini, polisi belum selesai memproses masalah ini, jadi kami belum bisa mengungkap detail permasalahannya,” beri tahu perwakilan Big Hit Entertainment.

Sama seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, agensi tidak menampik bahwa Jungkook telah menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas saat mobil sedan Mercedes Benz yang ia kendarai menabrak sebuah taksi.

“Minggu lalu, Jungkook membuat kesalahan dan menyebabkan kecelakaan dengan mobil lain. Baik korban dan Jungkook tidak mengalami luka-luka serius. Setelah kecelakaan, Jungkook mengakui bahwa dia telah melanggar hukum dan akan mengikuti prosedur hukum dengan baik,” urai agensi.

Meski proses hukum terus berjalan, agensi mengungkapkan bahwa Jungkook telah menyelesaikan masalah dengan pihak korban secara kekeluargaan. “Da sudah membuat kesepakatan damai dengan korban. Sekali lagi kami meminta maaf kepada korban dan karena menyebabkan penggemar khawatir,” tandas agensi.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait