Jeon Somi Bersiap Mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi Korea

Rizki Adis Abeba | 7 November 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan di dunia hiburan tidak membuat Jeon Somi mengabaikan urusan pendidikan. Tidak seperti banyak artis muda yang memilih menunda kuliah, Jeon Somi memilih untuk mengikuti College Scholastic Ability Test 2020 atau ujian masuk perguruan tinggi Korea tahun 2020, yang ujiannya dilakukan pada pertengahan November ini.

Pada Selasa (5/11), perwakilan agensi The Black Label mengungkapkan saat ini Jeon Somi sedang fokus mempersiapkan diri mengikuti ujian tahun ini.

“Jeon Somi, yang saat ini duduk di kelas tiga Sekolah Seni Hanlim, akan menempuh ujian masuk perguruan tinggi tahun 2020, yang akan dilakukan pada 14 November,” ungkap perwakilan agensi.

Jeon Somi merupakan pemenang ajang Produce 101 musim pertama. Saat mengikuti ajang yang melahirkan grup IOI tersebut Jeon Somi masih duduk di bangku SMP. Ia masuk ke SMA Hanlim pada 2017 dan tetap menjalani kegiatan sekolah di tengah kegiatan keartisan yang menyita waktu.

Setelah debut solo dengan merilis single “Birthday” pada Juni lalu, Jeon Somi saat ini berencana tampil di acara variety show Law of the Jungle, di mana ia akan bertahan hidup di daerah terpencil bersama sang ayah, Matthew Douma.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait