Jung Yonghwa CNBLUE Sebut TWICE Membuatnya Bersemangat Jalani Wajib Militer

Rizki Adis Abeba | 6 November 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis band CNBLUE, Jung Yonghwa, akhirnya menyelesaikan wajib militer pada hari ini, Rabu (6/11). Ia disambut ratusan penggemar dan media yang menunggunya di depan kamp militer. Jung Yonghwa pun menceritakan sekelumit pengalamannya selama menempuh wajib militer.

Dengan wajah semringah, Jung Yonghwa bercerita bahwa selama menjalani hari-hari sebagai tentara militer, ia sering mendengarkan lagu-lagu TWICE sebagai penyemangat hidupnya. Jung Yonghwa juga mengatakan ia sudah menebak kalau pertanyaan tentang girl band yang paling membuatnya bersemangat selama menjalani wajib militer pasti muncul.

Menurut Jung Yonghwa, ia dan teman-temannya di kamp militer kerap bangun pagi sambil mendengarkan lagu-lagu TWICE. “Saya menyukai mereka karena kami selalu bangun pagi sambil mendengarkan lagu-lagu TWICE,” ungkap Jung Yonghwa.

Jung Yongwa tidak menyebut secara spesifik lagu TWICE yang mana yang paling sering didengarnya. Namun penggemar menebak lagu “Cheer Up” lah yang membuat Jung Yong Hwa bersemangat menjalani tugas-tugas militernya.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait