RM BTS Ternyata Bersaudara Dengan Atlet MMA Wanita Korea Ini

Rizki Adis Abeba | 12 November 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang atlet wanita MMA (Mixed Martial Art) Korea bernama Seo Ji Yeon mengejutkan publik setelah ia mengungkapkan hubungannya dengan personel BTS, RM.

Bukan hubungan skandal, namun Seo Ji Yeon ternyata mempunyai hubungan darah dengan leader grup BTS tersebut.

Dalam wawancara terbaru dengan media Sport DongA, Seo Ji Yeon yang saat ini tengah disorot atas prestasinya memenangkan delapan dari 12 pertarungan selama tiga tahun, menyebut bahwa ia adalah saudara sepupu RM dari pihak sang ayah.

Seo Ji Yeon awalnya hanya mengatakan bahwa ia berencana menyaksikan konser setelah diundang oleh sepupunya. Ketika sang wartawan bertanya apakah sepupunya seorang musisi K-pop? Dengan malu-malu Seo Ji Yeon menyebut bahwa sepupu yang ia maksud tak lain RM BTS.

“Saya sering bertemu dengannya waktu saya masih sangat kecil, tapi setelah dia menjadi bintang besar, menjadi sulit untuk saya menemuinya. Tapi belakangan RM memberikan dukungan pada saya agar saya terus berlatih sebagai atlet wanita,” ungkap Seo Ji Yeon.

Seo Ji Yeon yang di atas ring dikenal dengan nama “The Gym Lab” mengatakan kendati saat ini ia sangat jarang bertemu RM karena kesibukannya yang sangat tinggi sebagai bintang K-pop, ia sangat bangga kepada RM.

“Saya sangat bangga mempunyai saudara yang sudah menjadi bintang internasional yang merepresentasikan Korea,” ungkap Seo Ji Yeon. Lucunya, kalau diperhatikan wajah Seo Ji Yeon dan RM sangat mirip!

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait