Polisi Menetapkan 10 Orang yang Diduga Berkaitan dengan Kecurangan Produce X 101

Rizki Adis Abeba | 12 November 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi telah menetapkan sepuluh orang yang diduga berkaitan dengan skandal manipulasi suara di Produce X 101. Hal ini diungkapkan oleh Komisaris Jenderal Lee Yong Pyo dari.

“Total ada sekitar sepuluh orang yang terlibat dengan Produce X 101 yang sudah kami tandai, termasuk seorang pejabat tinggi dari CJ.”

Tidak main-main, sepuluh orang yang diduga bertanggung jawab atas skandal manipulasi suara termasuk para pemegang jabatan penting di Mnet. Selain produser Ahn Joon Young yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, ada pula kepala produser Kim Yong Bum, direktur produksi berinisial Lee dan wakil presiden Starship Entertainment berinisial Kim.

Lee Yong Pyo melanjutkan, polisi akan melakukan penyelidikan dan pemeriksaan secara teliti dan menyeluruh untuk mengungkap kebenaran.

“Kami yakin pemeriksaan yang menyeluruh harus dilakukan untuk menciptakan masyarakat yang adil. Kami juga menyelidiki dengan seksama kecurigaan yang terkait dengan agensi hiburan, pertukaran bantuan, dan keterlibatan pejabat tinggi.”

Menurut rencana, kesepuluh orang yang diduga terlibat dalam kasus ini akan dilanjutkan ke kejaksaan pada 14 November.

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait