Hwasa MAMAMOO Berikan Tanggapan Mengenai Gaya Berpakaian Tanpa Bra

Rizki Adis Abeba | 15 November 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel MAMAMOO, Hwasa, bicara terang-terangan soal gaya berbusananya yang kerap dikatakan terlalu “berani”. Sebelumnya, pada 9 Juli lalu Hwasa sempat menjadi bahan pergunjingan warganet ketika ia muncul di bandara Incheon dengan mengenakan kaus putih dan tanpa mengenakan bra.

Tidak hanya sekali, Hwasa juga pernah tampil tanpa bra saat bernyanyi di acara siaran langsung pada Juli lalu. Menanggapi pergunjingan publik mengenai gaya berbusananya, Hwasa pun memberikan tanggapan ketika tampil di panggung showcase peluncuran album terbaru MAMAMOO yang berjudul reality in BLACK pada Kamis (14/11).

Hwasa dengan santai mengungkapkan kegemarannya mengenakan busana senatural dan senyaman mungkin, termasuk jika ia harus tampi tanpa mengenakan bra. Hwasa mengaku tidak pernah memusingkan pendapat orang lain mengenai penampilannya.

“Saya tidak melakukannya dengan tujuan tertentu. Saya hanya melakukan apa yang terasa alami dan nyaman untuk saya, dan saya tidak melakukannya untuk mendapatkan hasil tertentu. Ada orang-orang yang merasa tidak nyaman karena saya sangat nyaman, dan beberapa orang yang menilai positif tentang ini. Saya berterima kasih atas semua opini,” terang Hwasa santai.

Hwasa melanjutkan, dengan mengenakan busana yang dianggap orang tak wajar, Hwasa justru mengaku bisa menyimpulkan hal positif. “Ini membuat saya menyadari apa saja yang sudah saya lupakan sejenak dan saya juga merasakan kehangatan dari orang-orang yang menolak saya karena saya merasa nyaman,” bilangnya percaya diri.

(riz / ray) 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait