IU Cerita Yoo In Na Rela Datang ke Konsernya Sambil Membawa 50 Es Krim Melon

Rizki Adis Abeba | 19 November 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - IU melakukan siaran langsung V Live pada Senin (18/11) pukul 5 Sore Waktu Korsel. Dalam siaran tersebut, IU tidak hanya membahas soal album EP terbarunya, Love Poem. Ia juga menceritakan persahabatannya dengan aktris Yoo In Na.

IU mengatakan bahwa Yoo In Na menjadi salah satu orang yang memberikan dukungan terbesar dalam tur konsernya. “Dia menghadiri setiap konser saya. Dia mengejutkan saya di setiap tempat. Dia akan muncul dan menyapa, ‘Hai’, lima menit sebelum dimulai. Dia membuat penampilan kejutan di ketiga kota sejauh ini,” urai IU.

Yang menarik, Yoo In Na tidak hanya memberikan dukungan dengan menghadiri konser, namun memenuhi keinginan IU. Bahkan ada satu kebaikan Yoo In Na yang tak terlupakan bagi IU.

“Saat konser di Busan, dia memberi tahu saya dua minggu sebelumnya bahwa dia benar-benar tidak bisa hadir. Saya mempercayainya, tetapi saya bercanda, ‘Kalau kau datang, bawakan Melona (es krim rasa melon). Dan 30 menit sebelum konser dia benar-benar muncul dengan membawa Melona. Saya rasa dia berpikir saya benar-benar menginginkan es krim. Dia membawa 50 Melona dari supermarket dan kami mengadakan pesta Melona,” tandas IU.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait