Hwang Minhyun Ungkap Masa Sulit NU’EST: Pernah Menangis karena Kesulitan Keuangan

Rizki Adis Abeba | 19 November 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kini grup NU’EST bisa dikatakan telah mencapai kesuksesan, Hwang Minhyun tak bisa melupakan kenangan ketika mengalami masa sulit bersama para personel NU’EST. Bagi Hwang Minhyun, kebersamaan dengan para personel NU’EST di awal perjuangan menaklukkan panggung musik K-Pop merupakan masa-masa yang sulit terlupakan.

Dalam wawancara terbaru dengan majalah GQ Korea, Hwang Minhyun menceritakan dahulu para personel NU’EST kerap berkumpul sambil minum bersama ketika mereka berjuang dengan hasil penjualan yang lemah dan kesulitan keuangan.

“Pada waktu itu, kami makan jokbal (kaki babi) di lantai ruang tamu tanpa meja dan kami menceritakan berbagai cerita sambil menangis dan saling memberikan dukungan,” kenang Hwang Minhyun. Ia pun kini merasa bangga karena bisa melewati masa-masa sulit dan menjalani kehidupan yang jauh lebih baik.

Tidak hanya perbaikan finansial, kehidupan Hwang Minhyun dan NU’EST juga banyak berkembang secara mental. Dahulu, para personel kerap berdebat dan berbeda pendapat di berbagai aspek. “Namun perlahan-lahan kami bisa saling menerima kepribadian dan pola hidup yang berbeda, dan sekarang sudah menjadi kebiasaan kami untuk menghormati satu sama lain,” beber Hwang Minhyun.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait