Sedang Hamil, Aktris Seo Hyo Rim Umumkan Rencana Pernikahan dengan Pengusaha

Rizki Adis Abeba | 20 November 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Seo Hyo Rim mengumumkan rencana pernikahan. Pada Selasa (19/11) agensi Magique Entertainment merilis surat resmi yang membenarkan rencana pernikahan Seo Hyo Rim dengan kekasihnya, Jung Myung Ho, seorang CEO perusahaan makanan dan minuman yang juga putra dari aktris senior Kim Soo Mi.

“Halo, ini perusahaan Morning Glory dan Magique Entertainment. Kami mengumumkan kabar baik mengenai CEO perusahaan Morning Glory, Jung Myung Ho, dan aktris Seo Hyo Rim. CEO Jung Myung Ho dan aktris Seo Hyo Rim akan menikah pada 22 Desember,” ungkap agensi.

Resepsi pernikahan Seo Hyo Rim dan Jung Myung Ho akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat dari kedua belah pihak. Agensi pun secara terang-terangan mengungkapkan kondisi Seo Hyo Rim yang saat ini sudah berbadan dua.

“Sebagai tambahan, kehidupan baru telah tiba selama proses (pasangan) berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup dan mendiskusikan rencana pernikahan dengan orang tua kedua belah pihak. Seo Hyo Rim masih dalam tahap awal (kehamilan) dan membutuhkan stabilitas, jadi tolong dipahami jika kami sangat berhati-hati dalam mengumumkan hal ini,” ungkap agensi Seo Hyo Rim.

“Kami sangat berterima kasih kepada mereka yang selalu mendukung pasangan ini dengan cinta dan hati yang hangat, sehingga mereka bisa terus bekerja lebih keras setelah pernikahan untuk membalas dorongan semangat dan ucapan selamat dari kalian,” lanjut agensi Seo Hyo Rim.

Rencana pernikahan Seo Hyo Rim dengan Jung Myung Ho terbilang cukup cepat mengingat keduanya baru mengumumkan hubungan asmara pada 23 Oktober lalu. Namun agensi meminta agar penggemar ikut berbahagia dan merayakan dimulainya kehidupan baru Seo Hyo Rim.

“Kami berharap kalian bisa ikut merayakan kebahagiaan dari kehodupan baru dan masa depan pasangan Seo Hyo Rim dan Jung Myung Ho karena mereka akan memulai keluarga baru dan mengantisipasi awalan yang segar,” tandas agensi.

Seo Hyo Rim merupakan aktris yang membintangi sejumlah serial drama populer seperti Master's Sun, Beautiful Gong Shim, hingga It's My Life. Namun sepanjang 2019 Seo Hyo Rim tidak muncul di proyek serial drama.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait