Jongup Siap Jadi Penyanyi Solo di Bawah Agensi Baru setelah B.A.P Bubar

Rizki Adis Abeba | 21 November 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bubarnya grup B.A.P pada 2018 lalu tidak menghentikan langkah Jongup untuk terus berkarya di industri musik. Apalagi saat ini Jongup telah resmi bergabung dengan agensi baru. The Groove Company. Hal ini dibenarkan oleh agensi pada Kamis (21/11).

Agensi The Groove Company menyebut Jongup merupakan artis yang memiliki potensi besar dan kemampuan musik yang mumpuni. Di bawah agensi barunya, Jongup akan diberikan kesempatan untuk mengembangkan diri sebagai penyanyi solo.

“Jongup memilili potensi tidak terbatas dalam hal menari, bernyanyi, memproduksi (lagu), dan banyak hal lainnya, jadi kami senang bisa menandatangani kontrak eksklusif dengan dia. Tolong berikan cinta untuk Jongup karena dia akan bertumbuh sebagai artis solo,” urai agensi.

Jongup pun dalam surat pribadi yang dibuatnya menyatakan bersemangat untuk memulai karier baru sebagai penyanyi solo di bawah agensi The Groove Company.

“Saya menyapa kalian sebagai artis solo Jongup. Saya berharap bisa menyapa kalian di masa mendatang di berbagai cara melalui musik, penampilan, dan akting. Saya ingin berterima kasih kepada penggemar yang selalu mempercayai saya dan menunggu saya,” ungkap Jongup.

Saat ini Jongup sedang menggarap album solo perdananya. Jika berjalan lancar, album solo perdana Jongup akan dirilis pada Maret tahun depan.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait