Kang Daniel Akhirnya Bisa Kembali Tampil di Music Bank, Begini Perasaannya

Rizki Adis Abeba | 30 November 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel akhirnya melakukan penampilan pertama di acara musik televisi Korea setelah menyelesaikan promosi Wanna One dan debut sebagai penyanyi solo. Pada Jumat (29/11) Kang Daniel tampl di acara Music Bank di KBS untuk mempromosikan single terbarunya, “Touchin”.

Sebelum tampil, Kang Daniel mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah akhirnya bisa kembali menginjakkan kaki di acara musik di televisi nasional. Sebab sebelum ini Kang Daniek tidak bisa tampil di televisi akibat kasus hukum dengan mantan agensinya, LM Entertainment.

“Sudah lama sejak saya bisa tampil di Music Bank seperti ini, jadi saya sangat, sangat bersemangat dan ingin menunjukkan penampilan saya secepat mungkin,” ungkap Kang Daniel.

Kang Daniel pun menyapa para penggemarnya yang dipanggil dengan sebutan Danity. “Danity, saya akhirnya kembali. Saya harap kita bisa menghabiskan musim dingin dengan hangat bersama-sama,” bilang Kang Daniel.

Saat ini Kang Daniel tidak hanya berencana melakukan promosi di berbagai acara musik, namun ia juga akan tampil di acara variety show juga konser-konser spesial akhir tahun. 

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait