Hong Jong Hyun Temui Kim Woo Bin Menjelang Wajib Militer, Ini yang Dibahas

Rizki Adis Abeba | 3 Desember 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang dimulainya wajib militer, Hong Jong Hyun mengaku dirinya menyempatkan diri menemui sahabatnya, Kim Woo Bin. Apa yang mereka bicarakan?

Hong Jong Hyun dan Kim Woo Bin merupakan aktor yang sama-sama memulai karier sebagai model dan mulai berakting lewat komsit berjudul Vampire Idol pada 2011 silam. Tidak heran jika hubungan persahabatan mereka masih terjalin sampai sekarang.

“Kim Woo Bin sedang bersiap untuk kembali berakting sementara saya akan menghadapi permulaan baru (sebagai tentara), jadi kami bertemu dan saling memberikan dukungan. Kim Woo Bin juga mengkhawatirkan saya, dan dia menyemangati saya,” ungkap Hong Jong Hyun.

Tidak hanya kepada Kim Woo Bin, Hong Jong Hyun berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepadanya menjelang wajib militer.

“Banyak sekali yang mengirimkan pesan untuk memberi dukungan dan menunjukkan kekhawatiran mereka. Saya sangat berterima kasih. Saya juga berterima kasih kepada penggemar. Meskipun Desember akan menjadi dingin, saya akan kembali sebagai orang yang lebih sehat setelah mendapatkan latihan. Saya akan kembali,” tandas Hong Jong Hyun.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait