Kang Daniel Tampil di Variety Show Convenience Store Restaurant

Rizki Adis Abeba | 3 Desember 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel kembali tampil di acara variety show. Pada Senin (02/12), Kang Daniel dipastikan akan tampil sebagai MC spesial di episode terbaru acara Convenience Store Restaurant.

Menurut sumber dari tim produksi, Kang Daniel telah menyelesaikan proses syuting untuk episode terbaru yang akan tayang pada 13 Desember mendatang.

“Kang Daniel telah merekam kemunculannya di studio sebagai MC istimewa. Rekaman episode Kang Daniel akan tayang pada 13 Desember,” ungkap sumber dari tim produksi.

Convenience Store Restaurant adalah variety show produksi KBS TV yang menampilkan enam selebriti yang dikenal memiliki selera makanan yang unik. Mereka berkompetisi untuk membuat hidangan makanan untuk orang-orang yang makan sendirian di restoran. Makanan yang berhasil menjadi pemenang akan dijual di toko-toko supermarket di seluruh Korea.

Sebagai MC istimewa, Kang Daniel melakukan syuting di studio sambil mengomentari video keenam peserta. Convenience Store Restaurant tayang setiap Jumat pukul 9.45 malam waktu Korsel di kanal KBS.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait