Sering Dianggap Misterius, Junsu JYJ Membantah dan Menjelaskan Alasannya

Rizki Adis Abeba | 3 Desember 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel JYJ, Junsu, kembali tampil di acara siaran radio setelah sepuluh tahun. Pada Senin (02/12), Junsu menjadi bintang tamu di siaran Park Myung Soo’s Radio Show. Junsu tak memungkiri banyak perubahan di dunia hiburan yang ia rasakan selama satu dekade belakangan.

“Dahulu, muncul di TV dan membintangi variety show adalah bagian dari keseharian saya. Namun, banyak hal yang berubah di dunia penyiaran selama sepuluh tahun terakhir. (Acara televisi) menjadi lebih realistis daripada sebelumnya,” bilang Junsu.

Junsu pun melihat para selebriti semakin santai dan terbuka di televisi. Ia bahkan mulai memberanikan diri untuk mengekspos rumah pribadinya di televisi dengan membintangi acara Sharing House, di mana ia akan berbagi rumah dan benda-benda pribadinya dengan Park Myung Soo, Noh Hong Chul, Park Ha Na, dan Chanmi AOA.

“Dahulu saya sangat berhati-hati dalam mengekspos rumah saya. Tapi belakangan ini, sepertinya sudah limrah bagi selebriti untuk mengekspos rumah mereka, jadi saya mulai memberanikan diri untuk melakukannya,” aku Junsu.

Karena sifatnya yang tertutup, Junsu kerap dipandang sebagai sosok yang misterius. Namun ia mencoba meluruskan. “Dengan kurangnya penampilan di publik, mungkin saya jadi terlihat misterius, tapi sebenarnya sama sekali tidak,” bantah Junsu. “Asumsi orang lah yang membuat saya misterius,” tegasnya.

Junsu merupakan penyanyi idola yang sempat populer bersama grup TVXQ dengan nama Xia Junsu. Setelah memutuskan keluar dari SM Entertainment pada 2009, bersama dua mantan personel TVXQ lainnya, Jaejoong dan Yoochun, ia membentuk grup JYJ di bawah agensi C-JeS Entertainment.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait