Kang Daniel Alami Gangguan Panik dan Kecemasan, Semua Kegiatan Promosi Dihentikan - Tabloidbintang.com
Kang Daniel Alami Gangguan Panik dan Kecemasan, Semua Kegiatan Promosi Dihentikan
Kang Daniel Alami Gangguan Panik dan Kecemasan, Semua Kegiatan Promosi Dihentikan

Kang Daniel Alami Gangguan Panik dan Kecemasan, Semua Kegiatan Promosi Dihentikan

Rabu, 4 Desember 2019 12:30:00 WIB | Rizki Adis Abeba
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel membuat pengumuman mengejutkan. Ia akan berhenti sementara dari kegiatan di dunia hiburan karena mengalami gangguan kesehatan mental. Pada Rabu (4/12), Kang Daniel juga membatalkan rekaman untuk acara Show Champion di MBC akibat mengalami serangan gangguan panik dan kecemasan.

Agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, pun merilis pernyataan resmi untuk menjelaskan kondisi kesehatan Kang Daniel. Separah apa kondisi Kang Daniel hingga ia mendadak membatalkan semua kegiatannya untuk sementara waktu?

“Halo, ini KONNECT Entertainment. Berikut ini pernyataan resmi kami mengenai artis kami, Kang Daniel. Mulai pertengahan pertama tahun ini, Kang Daniel telah mengunjungi rumah sakit setelah mengalami penurunan kesehatan akibat daya tahan tubuh yang lemah juga karena ia mengalami kecemasan psikologis. Setelah pemeriksaan detail, dia didagnosa dengan gangguan kecemasan dan panik. Semenjak itu, dia terus fokus pada pengobatan melalui psikoterapi dan pengobatan medis,” jelas agensi Kang Daniel.

Kang Daniel berhenti sementara dari kegiatan di dunia hiburan. (viki)
Kang Daniel berhenti sementara dari kegiatan di dunia hiburan. (viki)

Agensi melanjutkan, belakangan ini Kang Daniel kembali mendapatkan serangan gangguan kecemasan dan panik yang lebih parah.

“Meskipun Kang Daniel telah melakukan yang terbaik untuk tetap membumi dan tidak goyah dalam lingkungan yang terus berubah terlepas dari kondisi (psikologis) nya, dia baru-baru ini mengungkapkan gejala kecemasan yang lebih parah. Karena itu, kami berkesimpulan bahwa istirahat dan stabilitas yang cukup adalah prioritas tertinggi untuk kesehatan dan keselamatan Kang Daniel,” lanjut agensi.

Atas kondisi ini, Kang Daniel tidak hanya membatalkan rekaman acara Show Champion yang seharusnya dilakukan pada hari ini, namun kemungkinan besar Kang Daniel juga akan menghentikan kegiatan promosi single terbarunya, “Touchin” untuk sementara waktu.

“Kenyataannya adalah, sulit untuk melanjutkan promosi single digitalnya, “Touchin”, dalam situasi ini,” bilang agensi.

Penggemar mulai mencurigai ada masalah pada diri Kang Daniel setelah ia membuat pesan bernada depresif di fan café miliknya pada Selasa (3/12). Dalam pesan tersebut Kang Daniel menyebutkan kalau ia sudah tidak tahan dengan semua cacian dan komentar negatif yang terus dilontarkan haters sejak ia masih bergabung dengan Wanna One hingga saat ini. Semoga Kang Daniel bisa segera mengatasi kecemasannya!

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR