Park Seo Joon Jelaskan Alasan Menerima Tawaran Main di “Itaewon Class”

Rizki Adis Abeba | 27 Desember 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Seo Joon segera kembali ke layar kaca dengan membintangi serial drama Itaewon Class. Apa yang membuatnya memutuskan bergabung dengan pemian Itaewon Class setelah satu setengah tahun tidak muncul di layar kaca?

“(Karakter) Park Sae Roy adalah alasan terbesar saya memutuskan bergabung dengan pemain (Itaewon Class). Dia bekerja sangat keras untuk melindungi keyakinannya, di mana hal itu sangat menarik. Dia mempunyai pesona yang berbeda dari semua karakter yang pernah saya mainkan sebelumnya, jadi melalui peran ini saya ingin menunjukkan sisi lain diri saya,” urai Park Seo Joon.

Diangkat dari webtoon dengan judul sama, Itaewon Class adalah serial drama tentang para pemuda yang disatukan oleh sikap keras kepala, semangat, dan keberanian mereka. Di jalan-jalan sempit di Itaewon, mereka memulai pemberontakan melawan masyarakat yang tidak masuk akal ketika mereka mengejar impian mereka dan kebebasan untuk hidup sesuai dengan perspektif unik mereka sendiri.

“Saya pikir penonton akan dapat merasakan semacam katarsis ketika mereka menonton drama ini, saat melihat seseorang menjalani kehidupan yang sepenuhnya tidak sesuai dengan kehendak orang lain. Saya akan berusaha keras untuk memastikan bahwa emosi yang menyayat hati dan humor lucu disampaikan dengan baik,” janji Park Seo Joon.

Disutradarai oleh Kim Sung Yoon, akting Park Seo Joon di Itaewon Class akan mulai tayang pada 31 Januari pukul 10.50 malam waktu Korsel di JTBC.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait