Lee Sang Yoon Merasa Lebih Sulit Tampil di Variety Show Dibanding Berakting

Rizki Adis Abeba | 2 Januari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang mengira jika para aktor akan lebih mudah jika tampil di acara variety show, namun hal itu tidak dirasakan oleh aktor Lee Sang Yoon. Bintang variety show Master in the House itu justru merasa bekerja untuk acara variety show memberikan tantangan lebih sulit daripada berakting.

“Perlahan-lahan saya mulai menyadari apa yang harus saya tampilkan dengan menonton (tayangan yang menampilkan dirinya). Namun, saya rasa saya belum berhasil mengerahkan usaha seperti yang dibutuhkan juga yang saya harapkan. Awalnya sulit karena saya tidak tahu harus begini atau begitu, namun sekarang meski saya sudah lebih banyak tahu, saya masih belum mempunyai kemampuan (tampil di variety show). Ini sangat sulit karena ini bukan sesuatu yang benar-benar saya sukai,” aku Lee Sang Yoon.

Meski sulit, Lee Sang Yoon tidak ingin menyerah. Ia justru menambah porsi kemunculannya di variety show dengan tampil di acara variety show terbaru SBS tentang olah raga basket, Handsome Tigers.

“Saya menyukai bola basket, jadi ketika syuting Master in the House, saya meminta informasi siapa orang yang bertanggung jawab atas acara itu dan meminta mereka (untuk bergabung dengan Handsome Tigers),” ungkap Lee Sang Yoon. Handsome Tigers akan tayang mulai 10 Januari pukul 11.10 malam waktu Korsel di kanal SBS. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait