X1 Resmi Bubar, Begini Nasib Fan Cafe Mereka Selanjutnya

Rizki Adis Abeba | 8 Januari 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup X1 akhirnya resmi dinyatakan bubar pada Senin (06/01) kemarin. Pembubaran X1 dilakukan setelah pihak CJ ENM dan Swing Entertainment melakukan pertemuan dengan agensi masing-masing personel X1. 

Dari hasil pertemuan tersebut, disepakati bahwa promosi X1 tidak bisa dilanjutkan karena sebagian besar agensi menolak. Lantas setelah X1 bubar, bagaimana nasib fan café resmi mereka? Menjawab pertanyaan ini, manajer fan club X1 memberikan pernyataan resmi pada Selasa (07/01).

“Halo, ini manajer fan club X1. Kami sangat berterima kasih kepada mereka yang sudah memberikan banyak cinta dan dukungan untuk X1 sampai saat ini. Karena kegiatan resmi X1 telah berakhir, ini adalah pemberitahuan untuk penggemar mengenai pengoperasian fan café X1 di masa mendatang,” ungkap manajer fan club X1.

Nantinya fan café X1 tidak benar-benar ditutup total, mengingat banyak kenangan indah yang pernah dibagikan para personel X1 dengan penggemar. Namun mulai 13 Januari, fan café tersebut hanya akan bisa dibaca, namun tidak bisa digunakan untuk mengunggah atau menuliskan sesuatu.

“Sekali lagi kami mengucapkan rasa terima kasih yang tulus kepada penggemar yang sudah memberikan cinta dan dukungan tanpa syarat untuk X1, dan kami meminta kalian mengirimkan doa dan semangat untuk kegiatan kesebelas anggota X1 di masa mendatang,” tandas manajer fan club X1.  

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait