X1 Bubar, Son Dong Pyo Menulis Surat untuk Berterimakasih ke Penggemar

Rizki Adis Abeba | 10 Januari 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu persatu personel grup X1 menuliskan surat pribadi yang ditujukan kepada penggemar mereka. Setelah Kim Woo Seok, Cho Seung Youn, Kang Min Hee, Song Hyeong Jun, dan Kim Yo Han menulis surat segera setelah pembubaran X1, pada Kamis (09/01) Son Dong Pyo mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar dan semua pihak yang telah mendukung X1 lewat tulisan tangan mereka.

“Halo, ini Son Dong Pyo. Pertama-tama, untuk ONE IT (sebutan penggemar X1) yang sangat saya cintai. Selama waktu yang bisa dikatakan panjang atau pendek, terima kasih karena telah memberikan cinta yang begitu besar untuk saya. Saya bisa bersinar lebih terang dan lebih berbahagia karena kalian semua,” tulis Son Dong Pyo.

Son Dong Pyo juga berterima kasih kepada Swing Entertainment dan seluruh staf yang sudah bekerja bersama dengannya dan membuat masa promosi bersama X1 menjadi saat yang menyenangkan.

“Terima kasih kepada ONE IT, yang membantu saya mendapatkan kenangan-kenangan dan pengalaman tak terlupakan, memberikan cinta yang hangat, dan menggandeng tangan saya. Saya akan bekerja sangat keras agar bisa sekali lagi menggandeng tangan kalian secepatnya,” lanjut Son Dong Pyo.

Meski grup X1 sudah bubar, Son Dong Pyo akan tetap mengejar impiannya menjadi seorang penyanyi idola. “Di masa yang akan datang, saya berharap kita bisa terus saling mengandalkan dan bangkit sambil tumbuh dan melangkah bersama,” harap Son Dong Pyo.

Son Dong Pyo merupakan trainee dari agensi DSP Media yang baru berusia 17 tahun. Dalam episode final Produce X 101 ia menempati peringkat keenam sehingga ia otomatis lolos untuk debut bersama grup X1.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait