Agensi Memastikan Resepsi Pernikahan Chen EXO Digelar Secara Tertutup

Rizki Adis Abeba | 13 Januari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul surat pemberitahuan yang dibuat secara pribadi oleh Chen EXO, agensi SM Entertainment pun segera merilis pernyataan resmi pada Senin (13/01). Selain mengonfirmasi rencana pernikahan Chen, agensi juga menjelaskan bahwa nantinya resepsi pernikahan Chen akan digelar secara tertutup.

“Halo, ini SM Entertainment. Chen telah bertemu dengan seseorang yang sangat berarti baginya dan akan menikah. Calon istrinya adalah seorang wanita non-selebriti. Dan pernikahannya akan digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri keluarganya,” ungkap agensi.

“Untuk menghormati keinginan keluarga, resepsi pernikahan dan semua hal yang berhubungan dengan hal itu akan digelar secara tertutup. Jadi kami meminta penggemar dan wartawan untuk bisa memahaminya,” lanjut agensi.

Setelah menikah, Chen EXO dipastikan akan terus melanjutkan kariernya sebagai penyanyi, baik sebagai anggota grup EXO maupun sebagai penyanyi solo.

“Chen akan terus bekerja keras sebagai artis. Kami meminta kalian mengirimkan banyak doa dan pesan perayaan (pernikahan),” tandas agensi. 

(riz)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait