Chen EXO Luncurkan Single di Tengah Kontroversi Rencana Pernikahan

Rizki Adis Abeba | 24 Januari 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengumumkan rencana pernikahan dan kondisi kehamilan sang pacar, Chen EXO kembali muncul dengan kabar baru. Pada Rabu(23/01), ia merilis karya terbarunya, single berjudul You yang merupakan hasil kolaborasi dengan grup duo rapper Dynamic Duo.

Ini bukan kali pertama Chen EXO berkolaborasi dengan Dynamic Duo. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi di lagu berjudul Nosedive pada 2017 silam.

Mengandalkan kekuatan vokal Chen yang magis dan kemampuan rap Dynamic Duo dengan liriknya yang dalam, single You menceritakan tentang perubahan emosi yang dialami seseorang, dari penyangkalan berubah menjadi menyalahkan diri sendiri setelah mengalami kegagalan hubungan.

“Lirik realistis tentang perpisahan dan melodinya menciptakan perasaan melankolis dalam lagu, dengan lirik yang berbicata tentang menjadi seseorang yang tidak bisa melakukan apapun sendirian dan merindukan orang yang biasa hadir di kehidupannya,” ungkap sumber dari industri musik.

Chen EXO sendiri kini masih menjadi pertentangan di kalangan penggemar EXO. Ada kelompok penggemar yang menuntut agar Chen dikeluarkan dari EXO karena dinilai sudah mencoreng nama baik EXO. Namun di sisi lain tidak sedikit penggemar mendukung keputusan Chen untuk menikah. Hingga kini agensi belum memberikan informasi lebih lanjut kapan resepsi pernikahan Chen digelar. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait