Lepas Dari X1, Han Seung Woo Dipastikan Kembali ke Grup VICTION

Rizki Adis Abeba | 30 Januari 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah grup X1 dinyatakan bubar, satu persatu personelnya mulai menata kembali karier mereka di industri musik. Hal ini juga dilakukan Han Seung Woo, mantan leader grup X1 yang saat ini dipastikan akan kembali bergabung dengan grup asalnya sebelum mengikuti Produce X 101, VICTION. Selain kembali bersama VICTION, Han Seung Woo juga akan menggelar jumpa penggemar solo dalam waktu dekat.

“Halo, ini Play M Entertainment. Kami ingin menyampaikan kegiatan Han Seung Woo di masa mendatang. Saat ini Han Seung Woo sedang mengerahkan tenaga untuk mempersiapkan jumpa penggemar solo, momen berharga yang akan ia bagikan kepada penggemar yang telah memberinya cinta dan dukungan besar,” ungkap perwakilan agensi Play M Entertainment pada Rabu (29/01).

Setelah menyelesaikan jumpa penggemar solo, Han Seung Woo dipastikan segera ambil bagian dalam kegiatan promosi VICTION. “Saat ini VICTION sedang dalam proses persiapan untuk merilis album pada bulan Maret,” beri tahu agensi.

Kendati X1 sudah bubar, agensi meminta agar penggemar terus mendukung Han Seung Woo, apapun jalan yang akan dia tempuh kelak, juga para personel VICTION yang lainnya seperti Han Seung Woo, Kang Seung Sik, Heo Chan, Im Se Jun, Do Han Se, Choi Byung Chan, dan Jung Su Bin.

“Agensi kami akan mendukung dengan aktif semua kegiatan para personel VICTION, termasuk Han Seung Woo, di berbagai cara, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan berbagai kesempatan untuk mereka berkomunikasi dengan penggemar,” tandas agensi.

(riz)


 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait