Ini Nasihat yang Diberikan Bang Shi Hyuk untuk GFRIEND

Rizki Adis Abeba | 4 Februari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah agensi Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment, grup GFRIEND secara otomatis turut bekerja di bawah pimpinan Bang Shi Hyuk, bos agensi yang sukses membesarkan grup BTS.

Dalam peluncuran album mini terbaru berjudul Labyrinth pada Senin (3/2), GFRIEND mengungkapkan pesan-pesan positif yang disampaikan oleh Bang Shi Hyuk.

Meski belum pernah bertemu secara langsung, para personel GFRIEND merasakan aura positif sang pimpinan yang memberikan nasihat kepada GFRIEND lewat para staf agensinya.

"Dia mengatakan, 'GFRIEND mempunyai pesona yang hanya dimiliki GFRIEND, dan saya harap kami bisa menciptakan konten yang mampu menyorot pesona itu'. Mereka juga mengatakan akan terus mendukung kami secara materil dan moril. Itu memberikan kami kekuatan besar dan memotivasi kami untuk bekerja lebih keras," beber Sowon.

Yuju menambahkan, "Saya merasakan hal yang sama. Kami bersyukur bisa menerima banyak bantuan, dan saya pikir ini sangat membantu untuk mendorong kami agar bekerja lebih keras lagi."

GFRIEND merilis album Labyrinth dengan single andalan berjudul "Crissroads" pada Senin (03/02) pukul 6 sore waktu Korsel. Menurut rencana GFRIEND akan melanjutkan perilisan album dengan menggelar showcase untuk penggemar pada pukul 8 malam, namun karena adanya wabah virus corona yang mulai masuk ke Korea acara ini akhirnya digelar tanpa penonton dan hanya akan disiarkan lewat V Live.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait