Pendiam Seperti Kapten Ri Jeong Hyuk, 5 Fakta Menarik Tentang Hyun Bin (bag. 1)

Rizki Adis Abeba | 10 Februari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum dikenal sebagai Kapten Ri Jeong Hyuk di serial drama Crash Landing on You, Hyun Bin pernah menghebohkan pecinta serial drama Korea lewat sejumlah peran di serial drama populer seperti My Name is Kim Sam Soon (2005), World Within (2008), hingga Secret Garden (2010-2011).

Namun kini tak bisa dipungkiri popularitas Hyun Bin kembali melesat setelah tampil di serial drama Crash Landing on You bersama aktris Son Ye Jin. Karakter Kapten Ri Jeong Hyuk yang gagah namun kaku saat menghadapi wanita sukses membuat penonton sulit berkedip.

Sama seperti halnya Kapten Ri Jeong Hyuk yang kehidupannya sulit ditebak, Hyun Bin juga merupakan aktor Korea yang tidak banyak mengumbar kehidupan pribadinya. Selain fakta bahwa ia pernah terlibat cinta lokasi lalu berpacaran dengan Song Hye Kyo, berikut 5 fakta menarik tentang Hyun Bin yang mungkin belum Anda ketahui.

1. Seorang Introver

Media The Korea Times mendeskripsikan Hyun Bin sebagai seorang “aktor yang tidak banyak kata-kata”. Dalam wawancara dengan KBS World, Hyun Bin mengatakan, tidak seperti karakter Joo Won yang ia mainkan di serial drama Secret Garden yang suka berbicara dan cenderung bawel, kehidupan pribadnya lebih mirip dengan karakternya di serial Late Autumn, Hoon.

“Saya lebih seperti Hoon, karena dia lebih suka menyimpan pemikirannya dan mengekspresikan perasaannya dengan cara berbeda,” aku Hyun Bin. Hmm ini berarti Hyun Bin juga mirip dengan karkater Kapten Ri Jeong Hyuk yang pendiam dan tidak banyak bicara, ya?

2. Hampir Menjadi Vokalis Utama Band Rock

Sebuah grup musik beraliran rock ballad, Buzz, menyebutkan Hyun Bin pernah hampir menjadi vokalis utama mereka. Dalam wawancara di siaran radio SBS Power FM, sang vokalis band yang bernama Min Kyung Hoon mengatakan Hyun Bin dikeluarkan dari band karena gaya bernyanyinya tidak cocok dengan lagu-lagu band Buzz. “Karena hanya gaya bernyanyi saya yang cocok dengan lagu-lagu Buzz,” ungkap Min Kyung Hoon sambil bergurau.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait