Kim Ji Won Bergabung dengan Park Shin Hye di Agensi Salt Entertainment

Rizki Adis Abeba | 11 Februari 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjadi lawan main di serial drama The Heirs, Kim Ji Won kini menjadi saudara satu agensi dengan aktris Park Shin Hye.

Pada Senin (10/02), agensi Salt Entertainment mengumumkan bergabungnya Kim Ji Won dalam jajaran aktris agensi mereka.

“Kami sangat senang bisa menjalin hubungan baru dengan Kim Ji Won, yang dicintai oleh banyak orang karena pesonanya yang tak tergantikan. Kami pikir kami sangat beruntung bisa bekerja dengannya,” ungkap perwakilan Salt Entertainment.

Kim Ji Won debut sebagai model iklan pada 2010 silam. Namanya mulai populer setelah membintangi serial drama The Heirs, Descendants of the Sun, hingga serial drama terakhirnya bersama Song Joong Ki, Arthdal Chronical.

Kim Ji Won meninggalkan agensi King Kong Starship setelah kontrak eksklusifnya berakhir pada Desember tahun lalu dan kini berlabuh di agensi yang sama dengan Park Shin Hye. Perwakilan Salt Entertainment pun berjanji tidak hanya mendukung kegiatan keartisan Kim Ji Won namun juga akan memberinya keleluasaan dalam menikmati kehidupan pribadi. 

“Kami akan menemaninya dan memberikan dukungan penuh sehingga dia bisa menikmati kehidupan pribadi dan promosinya sebagai aktris. Kami meminta kalian untuk terus mendukung kegiatan Kim Ji Won selanjutnya,” tandas perwakilan Salt Entertainment.

 

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait