BLACKPINK Disebut Mempersiapkan Proyek Berskala Internasional, Ini Kata Agensi

Rizki Adis Abeba | 11 Februari 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BLACKPINK akhirnya muncul dengan membawa kabar segar bagi para penggemar. Pada Selasa (11/02), perusahaan distributor musik global menungkapkan bahwa saat ini BLACKPINK sedang memepersiapkan sebuah proyek musik berskala internasional.

"BLACKPINK secara diam-diam sedang mempersiapkan proyek dengan skala terbesar hingga saat ini," ungkap sang sumber.

Menanggapi rumor tersebut, perwakilan agensi YG Entertainment tidak membantah, namun mereka juga belum bisa mengungkap banyak detail mengenai kabar tersebut. "Saat ini masih sulit untuk mengonfirmasi kabar tersebut," ungkap perwakilan agensi BLACKPINK.

"Mereka akan membayar (penantian penggemar) dengan musik yang bagus dan kabar positif karena penggemar telah menunggu lama. Kami akan sangat berterima kasih jika (penggemar) menunggu pengumuman resmi yang akan kami buat di masa mendatang. Kami memohon pengertiannya," lanjut agensi BLACKPINK.

Sebelumnya, para penggemar BLACKPINK sempat melakukan aksi protes dan menuntut YG Entertainment lebih sering merilis album BLACKPINK serta melakukan promosi berskala nasional dan internasional. Akankah keinginan penggemar terwujud? 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait