Sunny SNSD Ungkap Hal Ini Usai Tonton Drama Musikal Kyuhyun Super Junior

Rizki Adis Abeba | 13 Februari 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sama-sama menjadi artis yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment, Sunny SNSD dan Khyuhyun Super Junior menjalin hubungan persahabatan yang cukup dekat, layaknya adik dan kakak.

Belakangan, Sunny menunjukkan keakrabannya dengan Kyuhyun dengan turut menyaksikan pertunjukkan drama musikal yang dibuntangi Kyuhyun, The Man Who Laugh. Sunny mengaku sangat puas dengan pertunjukkan drama musikal tersebut, khususnya karena suara Kyuhyun yang indah.

Kedekatan Sunny dan Kyuhyun pun diungkapkan lewat unggahan foto di instagram Sunny usai menonton aksi Kyuhyun yang memainkan peran Gwynplaine di pementasan drama musikal pada Selasa (11/2) kemarin.

"Saya sangat menikmati drama musikal populer yang sedang menjadi sorotan, The Man Who Laughs. Seperti yang sudah saya duga, suara Kyuhyun sangat menakjubkan! Panggungnya pun indah dan luar biasa secara visual. Terima kasih kepada semua kru dan para pemain yang sudah membuat pertunjukkan hebat. Semoga sukses hingga pementasan terakhir!" tulis Sunny seraya mencantumkan tagar "saudara dengan hubungan bisnis".

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait