Son Ye Jin Sering Tertawa dan Menangis saat Berakting di CRASH LANDING ON YOU

Rizki Adis Abeba | 18 Februari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Son Ye Jin mengungkap pengalamannya saat memerankan karakter Yoon Se Ri di serial drama Crash Landing on You. Yoon Se Ri diceritakan sebagai wanita yang cerdas, tangguh, dan pemberani namun sebenarnya hatinya rapuh akibat trauma di masa kecilnya.

Bagi Son Ye Jin, memainkan karakter Yoon Se Ri cukup mengaduk-aduk emosinya. "Saya sering tertawa dan menangis ketika berakting sebagai Yoon Se Ri. Lebih dari itu, saya sangat bahagia," ungkap Son Ye Jin.

Ketika diminta menyebut adegan favoritnya, Son Ye Jin memilih episode ke-12, ketika Ri Jeong Hyuk dan Yoon Se Ri bercakap-cakap sambil mabuk. Saat itu Ri Jeong Hyuk sengaja minum alkohol agar lebih percaya diri mengungkapkan perasaannya pada Yoon Se Ri, dan Yoon Se Ri bahagia mendengar pengakuan cinta Ri Jeong Hyuk yang sebelum-sebelumnya lebih banyak memendam perasaan.

"Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari proyek yang akan mengambil bagian besar dari karier akting saya ini. Saya juga berterimakasih dengan tulus kepada semua orang yang telah mengirimkan cinta untuk kami selama ini," tandas Son Ye Jin.

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait