Son Ye Jin Mengaku Masih Sulit Move On dari CRASH LANDING ON YOU

Rizki Adis Abeba | 18 Februari 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama halnya dengan penonton yang belum bisa move on dari haru biru episode terakhir serial drama Crash Landing on You, Son Ye Jin, aktris yang memerankan karakter Yoon Se Ri pun merasakan hal serupa. Namun mau tak mau, Son Ye Jin akhirnya harus mengucapkan salam perpisahan kepada penonton setia mereka.

Dalam pesta perpisahan Crash Landing on You pada Senin (17/2), Son Ye Jin mengaku belum percaya kalau kisah cinta Kapten Ri Jeong Hyuk dengan Yoon Se Ri telah berakhir. “Meskipun saya tahu kami sudah sampai di akhir kisah Crash Landing on You, saya berpikir hari ini tidak akan tiba. Meski saya masih berpikir kami akan syuting besok, akhir kisah ini akhirnya datang,” ungkap Son Ye Jin.

Son Ye Jin pun tak memungkiri, setelah melalui proses syuting selama beberapa bulan belakangan, bagian tersulit yang ia hadapi kini adalah move on. “Saya merasa telah diberikan kekuatan dan dukungan untuk drama ini, namun saya pikir saya harus berusaha lebih keras untuk melangkah maju. Kalian pasti akan segera menjumpai saya di drama baru secepatnya. Untuk semua penonton, tolong dukung Crash Landing on You hingga akhir. Terima kasih banyak!” urai Son Ye Jin panjang lebar.

Tak lupa, Son Ye Jin berterima kasih kepada semua penonton yang telah menyaksikan serial drama Crash Landing on You hingga akhir. “Saya berterima kasih kepada semua penonton yang telah mencintai drama ini. Saya rasa penonton yang telah mendukung ‘pasangan Ri-Ri’ menikmati bagaimana kisahnya berakhir,” tandas Son Ye Jin.

Crash Landing on You merupakan serial drama yang dibintangi oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin. Mengisahkan tentang hubungan asmara seorang wanita kaya raya asal Korea Selatan bernama Yoon Se Ri dengan tentara Korea Utara bernama Ri Jeong Hyuk. Episode pamungkas Crash Landing on You yang tayang pada Minggu (16/2) lalu sukses memperoleh rating gemilang, mencapai 21,6 persen, memecahkan rekor Goblin sebagai serial drama berating tertinggi sepanjang searah tvN yang memperoleh rating 20,5 persen pada 2017 silam.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait