Sibuk, Nayeon TWICE Bermimpi Bisa Bangun Tidur Tanpa Harus Pasang Alarm

Rizki Adis Abeba | 19 Februari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terlihat memiliki karier yang gemilang bersama grup TWICE, nyatanya Nayeon pun tak lepas dari berbagai problema kehidupan. Namun Nayeon punya kiat sendiri untuk mengatasi rasa sedih ataupun frustrasi ketika menghadapi masalah.

“Tentu saja, akan selalu ada hal-hal yang tidak sesuai dengan yang Anda inginkan, hal-hal yang akan mendorong Anda melewati titik puncak dari waktu ke waktu. Kapan pun itu terjadi, saya pergi lalu menonton video di YouTube, atau mendengarkan musik, hal-hal seperti itu yang dapat Anda lakukan tanpa berpikir sama sekali. Lebih mudah seperti itu,” ungkap Nayeon.

Setelah menjalani hari-hari yang supersibuk sejak masa trainee hingga debut bersama TWICE selama enam tahun belakangan, tahun ini Nayeon ingin lebih menikmati hidup dengan menjalani hal-hal sederhana yang membuatnya bahagia. “Saya bermimpi bisa bangun tidur tanpa harus memasang alarm, pergi ke pantai dan memandangi ombak,” bilang Nayeon.

Tentu saja, ia juga punya beberapa rencana dan keinginan dalam kariernya. Selain kegiatan bersama TWICE, Nayeon memiliki keinginan mengembangkan dan mengasah kemampuannya yang lain. “Saya ingin membuat cover lagu, atau menulis lagu untuk diri sendiri. Saya ingin mencoba menantang diri sendiri dan melakukan hal-hal yang menakutkan untuk saya,” tandas Nayeon. Semoga terwujud!

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait