Agensi Kang Daniel Ungkap Perkembangan Gugatan pada Pembuat Komentar Jahat

Rizki Adis Abeba | 24 Februari 2020 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan tuntutan Kang Daniel terhadap para pembuat komentar jahat.

Saat ini para tersangka kelompok pertama yang dilaporkan pada September lalu telah dikenakan hukuman denda. "Para komentator kelompok pertama yang dilaporkan Agustus lalu sudah didenda atas perbuatan mereka. Sedangkan proses periksaan terhadap haters kelompok kedua yang dilaporkan Desember lalu masih terus berjalan," ungkap perwakilan agensi Kang Daniel.

Kabar ini pun disambut baik oleh para penggemar Kang Daniel. Diharapkan proses hukum yang tegas terhadap para pembuat dan penyebar fitnah dan komentar jahat ini bisa memberikan efek jera.

Pada Desember lalu, Kang Daniel memutuskan beristirahat sementara dari dunia hiburan setelah dirinya mengalami gangguan kesehatan mental, salah satu penyebabnya karena maraknya komentar jahat dan fitnah yang ditujukan padanya.

Awal tahun ini, kondisi kesehatan Kang Daniel dikabarkan mulai membaik. Kang Daniel pun telah muncul di beberapa produk iklan terbaru yang dibintangnya seperti Puma dan kerja sama dengan ikon Apeach milik Kakaotalk. Penggemar pun berharap Kang Daniel bisa kembali ke panggung musik seperti sedia kala. 

(riz)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait