Bersinar Berkat CRASH LANDING ON YOU, Kim Jung Hyun Pernah Alami Hal Pahit Ini

Rizki Adis Abeba | 25 Februari 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik ketampanan aktor Kim Jung Hyun yang sekilas tampak sempurna, ternyata dia pernah mengalami titik terendah dalam hidup.

Pemeran Gu Seung Joon di Crash Landing on You ini mengaku sempat mengalami penyakit gangguan makan selama 17 bulan. Kondisi itu tidak hanya menyebabkan ia sakit secara fisik dan mental, namun ia juga sulit mencintai dirinya sendiri.

Pada 2018, Kim Jung Hyun keluar dari serial drama Time yang sedang dibintanginya akibat gangguan makan tersebut. Ia juga pernah menuai kritik akibat sikapnya di sebuah konfrensi pers yang dinilai tidak sopan.

"Itu adalah waktu di mana saya memaki diri saya sendiri sebagai seorang manusia dan aktor. Saya mengalami waktu yang sangat sulit pada saat itu sampai pada titik di mana saya berpikir, 'Mengapa saya hidup?' Setiap momen terasa seperti sedang beerdiri di ujung tebing," ungkap Kim Jung Hyun dalam wawancara dengan media Sport DongA.

Untungnya perlahan-lahan Kim Jung Hyun menyadari kekeliruannya. Ia mencoba bangkit dengan berpikir lebih positif.

"Suatu hari, tiba-tiba saya menyadari kalau saya terlalu keras pada diri sendiri. Saya merasa karena saya tidak bisa hidup dengan baik pada saat itu, maka saya akan terus merasa seperti sedang di ujung tebing di masa mendatang. Setelah menyadari itu saya berusaha fokus untuk hari ini dan orang-orang di sekitar saya," tandas Kim Jung Hyun.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait