Kim Jung Hyun Ingin Memperdalam Bahasa Inggris karena Tujuan Ini

Rizki Adis Abeba | 25 Februari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di serial drama Crash Landing on You karakter Gu Seung Joon yang dimainkan oleh aktor Kim Jung Hyun digambarkan sebagai pemuda yang pandai berbahasa Inggris karena sempat tumbuh besar di Inggris. 

Namun di balik Gu Seung Joon yang terlihat mahir berbahasa Inggria, aktor Kim Jung Hyun mengaku masih ingin terus belajar dan memperdalam kemampuan berbahasa Inggris. 

Ketika ditanya tujuan yang ingin dicapai di tahun 2020, Kim Jung Hyun menyebut ingin lebih fasih berbahasa Inggris.

"Saya ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Tidak hanya kemampuan bercakap-cakap, tapi juga agar bisa berakting dalam bahasa Inggris," bilang Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun mengakui kemenangan film Parasite di ajang Academy Awards tahun ini sangat menginspirasinya untuk meningkatkan kemampuan akting dan berbahasa Inggris. 

"Suatu hari nanti, saya ingin bisa menyalurkan energi yang saya rasakan ketika menonton film kepada orang-orang di berbagai negara di seluruh dunia," ungkap Kim Jung Hyun. 

Dengan bekal kemampuan berbahasa Inggris yang baik, maka peluangnya sebagai aktor akan terbuka semakin lebar. Tidak hanya berakting, namun peluang untuk tampil di ajang berkelas internasional pun kini bukan lagi hal yang mustahil.

"Aktor Park Myung Hoon, yang juga tampil di film Parasite, mengatakan saya harus bersiap-siap terlebih dahulu," tandas Kim Jung Hyun. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait