Yoon Ji Sung Sapa Penggemar Lewat Pesan Ini di Hari Ulang Tahunnya

Rizki Adis Abeba | 8 Maret 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan leader grup Wanna One, Yoon Ji Sung, menyapa penggemar lewat pesan yang diungah di akun instagram pada hari ulang tahunnya ke-29 yang jatuh pada Minggu (8/3). Kebetulan, tahun ini ia tidak bisa melewatkan ulang tahun bersama penggemar karena masih menjalani wajib militer.

Selain mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah membanjirinya dengan ucapan selamat ulang tahun, Yoon Ji Sung memastikan dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

"Terima kasih yang tulus saya ucapkan kepada kalian yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun. Terima kasih semuanya, hari ini saya sangat bahagia," tulis Yoon Ji Sung.

Yoon Ji Sung pun mengungkap perhatiannya terhadap isu wabah COVID-19 yang tengah melanda dunia, khususnya Korea. Ia juga mengharapkan agar tahun depan bisa merayakan ulang tahun bersama-sama penggemarnya setelah tugas militernya selesai.

"Semuanya, berhati-hatilah terhadap virus corona dan mari rayakan ulang tahun bersama-sama tahun depan," bilang Yoon Ji Sung.

"Juga, terima kasih kepada Babal (nama penggemar Yoon Ji Sung) yang saya cintai. Saya akan menjaga para Babal secara pribadi tahun depan," tandas Yoon Ji Sung.

Selamat ulang tahun, Yoon Ji Sung!

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait