Ayah Meninggal Dunia, Hari Ulang Tahun Taeyeon SNSD Berubah jadi Duka

Rizki Adis Abeba | 9 Maret 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 9 Maret semestinya menjadi hari yang bahagia untuk personel SNSD, Taeyeon. Hari ini Taeyeon merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Menurut rencana, Taeyeon akan merilis single terbaru berjudul "Happy" di hari bahagianya.

Namun untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Hari bahagia Taeyeon berubah menjadi duka setelah sang ayah meninggal dunia. Media Edaily menyebut ayah Taeyeon meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung secara mendadak.

Akibat kejadian ini, agensi SM Entertainment menginformasikan bahwa rencana perilisan video klip single "Happy" milik Taeyeon akan ditunda.

"Kami memberitahukan bahwa perilisan single dan videoklip 'Happy' Taeyeon yang dijadwalkan hari ini akan ditunda," beri tahu perewakilan agensi.

Saat ini Taeyeon tengah fokus pada persiapan prosesi pemakaman sang ayah yang akan digelar secara tertutup dan hanya akan dihadiri keluarga terdekat.

"Kami meminta pengertian dari para penggemar yang telah menunggu perilisan (lagu baru Taeyeon), dan kami akan memberikan pengumuman lanjutan mengenai rencana perilisan lagu," tandas agensi Taeyeon.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait