Kang Daniel dan Zico Dipastikan Kembali Berkolaborasi dalam Iklan Pepsi

Rizki Adis Abeba | 17 Maret 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa (17/3) Kang Daniel dan Zico dipastikan akan berpartisipasi dalam proyek serial Pepsi X Global K-Pop Project 2020, yang merupakan kolaborasi Pepsi dengan agensi Starship Entertainment.Sebelumnya, pada 15 Maret lalu agensi Starship Entertainment terlebih dahulu mengumumkan keterlibatan Zico dalam proyek iklan terbaru pepsi. Menyusul setelah Zico, Kang Daniel juga diumumkan sebagai penyanyi yang akan turut merilis single kolaborasi dalam proyek ini.

Tahun lalu, proyek Pepsi X Starship Entertainment ini sukses merilis sejumlah single yang dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi muda top Korea. Ada lagu “Blossom” yang dinyanyikan oleh Ravi VIXX dan Eunha GFRIEND, “Heart Sign” yang dinyanyikan Ong Seong Wu, “Cool Love” yang dibawakan Hongbin VIXX dan Hyungwon MONSTAX, serta lagu “Beginning” yang merupakan duet penyanyi Rain dan Soyou.

Keterlibatan Kang Daniel dan Zico di proyek Pepsi tahun ini tak pelak disambut antusias publik, terutama para penggemar. Apalagi saat ini nama Kang Daniel dan Zico memang tengah menjadi penyanyi solo pria paling populer di Korea.

Kang Daniel dan Zico sendiri bukan pertama kali dipertemukan dalam proyek kolaborasi. Pada 2018 silam, Zico pernah bekerjasama dengan Wanna One dalam menggarap lagu berjudul “Kangaroo” yang merupakan single untuk grup unit Triple Position yang beranggotakan Kang Daniel, Kim Jae Hwan, dan Park Woo Jin.

Penggemar pun kini dibuat penasaran dengan kolaborasi terbaru Kang Daniel dan Zico. “Dua tahun setelah Kangoroo untuk Triple Position nya Wanna One. Tak sabar!” komentar salah seorang penggemar. “Wow, fantastis! Luar biasa! Berita seperti ini membuat hari-hari kami lebih cerah! Daniel, Zico, semangat!” tulis penggemar lain tak kalah antusias. Bakal seru, nih!

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait