Lee Joo Young Rasakan Perubahan Ini Setelah Berakting di Serial Itaewon Class

Rizki Adis Abeba | 18 Maret 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberhasilan aktris Lee Joo Young memainkan karakter Ma Hyun Yi, koki transgender di serial Itaewon Class, memberikan perubahan dalam kariernya sebagai aktris. Tidak hanya berimbas pada popularitasnya, Lee Joo Young juga mengakui pengalaman bermain di Itaewon Class mengubah prinsipnya dalam berakting.

“Tahun lalu, saya merasa menemukan makna (berakting) lewat film-film independen. Tapi tahun ini saya ingin mencoba proyek yang bisa membuat saya lebih dekat ke orang-orang. Saya senang bisa mencapai sebagian tujuan tersebut melalui serial drama (Itaewon Class),” ungkap Lee Joo Young dalam wawancara terbaru dengan majalah Harper’s Bazaar Korea.

Lee Joo Young adalah aktris kelahiran 14 Februari 1992 yang memulai karier akting lewat film-film pendek. Debut akting pada 2011 lewat film pendek berjudul Behinds, wajah Lee Joo Young mulai muncul di layar kaca setelah tampil di serial drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Tahun lalu, Lee Joo Young meraih penghargaan Aktris Terbaik di penghargaan KBS Drama Awards berkat aktingnya di drama pendek Home Sweet Home.

Meski kini popularitasnya kian meningkat Lee Joo Young tidak ingin tinggi hati. “Saya selalu berpikir saya bukan orang yang istimewa. Jika melihat ke sekitar, ada banyak orang yang bekerja lebih keras dan lebih baik dari saya. Saya memutuskan, saya tidak istimewa, saya hanya melakukan apa yang saya bisa,” tandas Lee Joo Young. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait