Ini yang Dilakukan Kim Yo Han Agar Debut Aktingnya Tak Mengecewakan

Rizki Adis Abeba | 19 Maret 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Yo Han mengungkapkan perasaan gugup dan kekhawatirannya menjelang debut sebagai aktor. Seperti yang sudah diketahui, setelah grup X1 dinyatakan bubar pada Januari, Kim Yo Han segera mendapatkan kontrak pertamanya sebagai aktor. Ia dipercaya memainkan peran utama di serial School 2020 di KBS.

“Karena ini adalah serial yang sangat populer, dan saya memainkan peran utama, saya merasa sangat khawatir,” ungkap Kim Yo Han dalam wawancara terbaru untuk majalah Elle Korea edisi April.

School merupakan serial populer yang pertama kali dibuat pada 1999 silam. Hingga saat ini telah ada tujuh serial School yang berbeda, dan Kim Yo Han mengemban tugas memerankan tokoh utama di School 2020. 

Tak pelak, ia pun merasa beban yang berat di pundaknya. Untuk itu, Kim Yo Han terus berlatih dan mempersiapkan diri secara maksimal agar tak mengecewakan orang-orang yang telah memberinya kepercayaan.

“Saya sering berlatih mengucapkan dialog saya dengan manajer. Saya juga mencoba membaca dialog-dialog saya dengan nada suara berbeda dan dari berbagai angle ketika saya berlatih sendiri. Saya juga mengambil kelas akting,” ungkap Kim Yo Han. “Saya bekerja keras dan mempelajari skenarionya,” kata Kim Yo Han.

Debut akting Kim Yo Han di serial School 2020 bisa disaksikan mulai Agustus mendatang di KBS. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait