Jelang Dua Episode Terakhir Itaewon Class, Park Seo Joon Sampaikan Pesan Ini - Tabloidbintang.com
Jelang Dua Episode Terakhir Itaewon Class, Park Seo Joon Sampaikan Pesan Ini
Jelang Dua Episode Terakhir Itaewon Class, Park Seo Joon Sampaikan Pesan Ini

Jelang Dua Episode Terakhir Itaewon Class, Park Seo Joon Sampaikan Pesan Ini

Jumat, 20 Maret 2020 18:45:23 WIB | Rizki Adis Abeba
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan sisa dua episode final tersisa, Park Seo Joon mengungkapkan kesan-kesannya selama memainkan karakter Park Sae Roy di serial drama Itaewon Class. Park Seo Joon menyebut Itaewon Class sebagai salah satu proyek akting yang sangat dinikmatinya.

Itaewon Class adalah proyek yang sangat saya syukuri karena proyek itu memberikan waktu bagi saya untuk melihat ke diri saya sendiri. Saya sangat menikmati waktu bekerjasama dengan produser dan para aktor andal,” ungkap Park Seo Joon.

Park Seo Joon pun berterima kasih kepada para penonton setia Itaewon Class yang telah setia mengikuti perkembangan ceritanya sejak awal. “Terima kasih kepada banyak pemirsa yang menonton Itaewon Class sampai larut malam. Karena penonton, saya bisa mengerjakan proyek ini dengan giat hingga sekarang,” bilang Park Seo Joon.

Itaewon Cass menceritakan perjalanan hidup pemuda bernama Park Seo Roy (dimainkan Park Seo Joon) yang berambisi menuntaskan dendam atas kematian ayahnya kepada keluarga pemilik perusahaan makanan raksasa Jangga. Untuk menumbangkan Jangga, Park Seo Roy jatuh bangun merintis usaha kedai makanan Dan Bam hingga akhirnya bisa membangun perusahaan makanan pesaing Jangga yang dinamai Itaewon Class.

Selain diwarnai upaya balas dendam, serial drama ini juga menampilkan kisah cinta segitiga antara Park Seo Roy dengan Oh Soo Ah (Kwon Nara) dan Jo Yi Seo (Kim Da Mi).

“Teruslah menonton untuk melihat bagaimana ambisi balas dendam Park Sae Roy terhadap Jangga akan dituntaskan dan apakah dia akan dapat menyampaikan perasaannya setelah menyadari bagaimana perasaannya terhadap Jo Yi Seo,” pesan Park Seo Joon.

Terakhir, Park Seo Joon berharap penonton akan mengenang Itaewon Class sebagai proyek yang tak terlupakan. “Saya juga berharap para penonton yang mengirimkan dukungan dengan penuh semangat kepada proyek kami juga bisa menikmati hari-hari yang tak terlupakan,” tandas Park Seo Joon.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR