Sung Hoon Jelaskan Gosip Pacaran dengan Park Na Rae Muncul karena Ini

Rizki Adis Abeba | 23 Maret 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Sung Hoon kembali membantah isu hubungan asmara dengan komedian Park Na Rae. Awal tahun ini, Sung Hoon dan Park Na Rae santer dikabarkan menjalin hubungan asmara setelah keduanya sama-sama tampil di variety show I Live Alone.

Sebelumnya, Park Na Rae pernah menanggapi rumor ini dengan singkat, “No comment!” ujarnya dalam sebuah wawancara di kanal Youtube. Namun kini aktor Sung Hoon menegaskan bahwa gosip itu tidak benar dan memberikan penjelasan lebih panjang.

“Orang-orang di sekitar saya juga terus menanyakan hal yang sama, tapi kalau saya katakan tidak benar, ya tidak benar,” tegas Sung Hoon.

Sung Hoon menjelaskan, kedekatannya dengan Park Na Rae muncul karena penonton menyalahartikan kedekatan mereka ketika tampil di televisi.

“Park Na Rae adalah orang pertama yang dekat dengan saya di acara I Love Alone, jadi saya juga harus memperhatikannya dengan baik. Saya rasa (gosip) itu muncul seperti itu karena orang menyaksikan apa yang ditayangkan, namun kami benar-benar tidak pacaran,” tandas Sung Hoon.

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait