Filmnya Tayang Saat Pandemi COVID-19, Sung Hoon Imbau Penonton Melakukan Ini

Rizki Adis Abeba | 23 Maret 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang perilisan film terbarunya yang berjudul Are You in Love, aktor Sung Hoon diliputi perasaan cemas. Meski di satu sisi ia merasa lega karena filmnya akhirnya tayang di bioskop, di sisi lain kondisi Korea yang hingga saat ini masih terus melawan wabah COVID-19 membuatnya cemas.

Are You in Love merupakan proyek film yang sebenarnya sudah selesai digarap sejak 2017 silam. Sung Hoon sempat pesimis filmnya tidak akan ditayangkan mengingat sudah tiga tahun berlalu sejak film itu dibuat.

“Saya tidak tahu kalau film itu akan ditayangkan. Saya pikir mungkin tidak akan bisa premier karena sudah tiga tahun sejak film itu dibuat,” kata Sung Hoon.

Sayangnya, ketika akhirnya film Are You in Love bisa ditayangkan, situasi negara Korea bisa dikatakan kurang kondusif. Korea menjadi salah satu negara yang terdampak dan masih berjuang melawan pandemi virus corona. Tak dipungkiri, situasi ini membuat Sung Hoon merasakan kekhawatiran. 

“Karena situasi saat ini, ini adalah saat yang sulit untuk meminta orang-orang pergi menonton film. Tolong kenakan masker dan sarung tangan jika Anda ingin menontonnya,” pesan Sung Hoon.

Di film Are You in Love Sung Hoon memainkan peran pemilik kafe bernama Seung Hae. Ia menjalani hubungan yang menarik dengan seorang pekerja paruh waktu di kafe yang bernama So Jung (diperankan Kim So Eun). Menurut rencana, Are You in Love mulai tayang pada 25 Maret mendatang. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait