Lee Yi Kyung Dipuji Setelah Berhasil Gagalkan Upaya Bunuh Diri, Ini Kronologinya

Rizki Adis Abeba | 26 Maret 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor serial Hotel Del Luna, Lee Yi Kyung, menuai pujian akibat aksi heroiknya dalam menyelamatkan nyawa seorang pria tak dikenal yang tengah berusaha bunuh diri.

Kejadian itu berlangsung pada 19 Maret lalu, ketika seorang pria dalam kondisi mabuk berusaha menabrakkan dirinya ke mobil truk yang sedang melintas di jalan raya. Untungnya, mobil truk berhasil menghentikan lajunya tepat sebelum menabrak pria tersebut. 

Tak berhasil dengan upaya bunuh diri pertama, sang pria mabuk berusaha menabrakkan dirinya ke mobil lain. Situasi itu pun membuat Lee Yi Kyung yang tengah mengendarai mobil di jalan yang sama turut bertindak mengamankan sang pria.

Saksi mata menyebutkan, Lee Yi Kyung segera keluar dari mobil dan mencegah sang pria mabuk dari aksi nekat itu. “Supir truk turun dan menghentikan orang (yang berupaya bunuh diri). Dan Lee Yi Kyung, yang mengemudi di belakang truk, ikut keluar. Dia membantu pengemudi truk untuk menahan orang mabuk itu agar tidak lebih membahayakan dirinya,” ungkap seorang saksi.

Tidak berhasil menabrakkan diri ke mobil, orang mabuk itu kemudian berusaha melompat ke sungai yang terdapat di bawah jalan. Untungnya upaya itu lagi-lagi berhasil digagalkan Lee Yi Kyung.

“Lee Yi Kyung memegang orang yang mabuk itu dengan kencang dalam waktu lama dan mencegah dia ketika akan melompat dari jalan ke sungai. Semua orang bingung dan takut sehingga tidak berani keluar dari mobil, namun dia keluar dari mobil tanpa ragu. Dia juga memberikan mantelnya kepada si orang mabuk yang gemetar dan terus memegangi orang itu untuk memastikan tidak ada percobaan bunuh diri lagi. Keberaniannya menyelamatkan nyawa orang lain,” beri tahu sang saksi lagi.

Situasi menegangkan tersebut berakhir setelah polisi tiba di lokasi kejadian dan mengamankan sang pria mabuk. 

Pada Kamis (26/03) agensi Lee Yi Kyung, BH Entertainment, merespons kabar ini setelah mengecek ulang kepada sang aktor. “Dia membenarkan kabar ini. Dia bergegas keluar dari mobil tanpa berpikir karena kejadian itu terjadi di depan matanya. Dia bilang hanya melakukan yang seharusnya dilakukan, jadi dia tidak merasa harus menceritakan kisah ini,” jelas agensi Lee Yi Kyung. 

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait