Jin BTS Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Serial Terbaru Yoo Seung Ho

Rizki Adis Abeba | 27 Maret 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar dikejutkan dengan hubungan personel BTS, Jin, dengan aktor Yoo Seung Ho. Tidak hanya saling mengenal sebagai sesama artis, ternyata Jin dan Yoo Seung Ho mempunyai hubungan persahabatan yang erat.

Kedekatan Jin dan Yoo Seung Ho ditunjukkan dengan dukungan yang diberikan Jin kepada proyek akting terbaru Yoo Seung Ho. Pada Jumat (27/03), Jin mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting serial Memorist yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho.

“Bintang dunia, Jin BTS, mendedikasikan ini kepada aktor hebat Yoo Seung Ho,” tulis Jin dalam banner besar yang ditempel di truk kopi. Yoo Seung Ho pun membalasnya dengan mengunggah fotonya bersama truk kopi kiriman Jin sambil menulis, “Untuk bintang dunia, Jin, saya akan menikmati kopinya. Dari aktor hebat Yoo Seung Ho,” tulis Yoo Seung Ho.

Saat ini Yoo Seung Ho membintangih serial drama Memorist yang tayang setiap Rabu-Kamis di tvN. Serial drama Memorist merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Mengisahkan tentang Dong Baek Yoo (Yoo Seung Ho), detektif yang mempunyai kekuatan supranatural.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait