Suho EXO Ungkap Alasan Menggandeng Younha di Album Self Portrait

Rizki Adis Abeba | 30 Maret 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di album solo perdananya, Self Portrait, Suho bekerja sama dengan para musisi andal dalam menggarap lagu-lagunya. Namun secara spesial Suho menggandeng produser sekaligus penyanyi wanita, Younha, untuk bernyanyi di single “For You Now”.

“Sebenarnya itu adalah lagu yang dinyanyikan secara solo, namun saya berpikir sepertinya akan lebih bagus jika saya menambahkan vokalis wanita, dan sayalah yang menyatakan ingin bekerja sama dengan Younha. Saya ingin berterima kasih karena dia menyetujuinya,” ungkap Suho.

Suho sendiri berusaha melepas citranya sebagai pimpinan EXO dan menunjukkan jati dirinya sendiri lewat single andalan “Let’s Love” di album solo perdananya, Self Portrait, yang dirilis Senin (30/03).

Suho menjelaskan bahwa single “Let’s Love” sangat berbeda dengan lagu-lagu EXO pada umumnya. Suho mengaku menggarap lagu ini dengan penuh kejujuran agar tujuan untuk memotret kepribadiannya lewat lagu bisa tersampaikan dengan baik.

“’Let’s Love’ bisa membuat Anda merasakan emosi berbeda bergantung pada waktu dan bagaimana perasaan Anda di hari itu. Ini cerita tentang cinta yang bisa berkaitan dengan semua orang dan ini lagu yang bisa dinikmati semua orang,” urai Suho.

Setelah puas bekerja sama dengan Younha di album perdananya, Suho berharap di kesempatan selanjutnya ia bisa bekerja sama dengan grup band rock alternatif, Nell. “Saya juga sudah lama sangat menyukai Nell. Jika saya mendapat kesempatan, saya sangat ingin berdiri di panggung dan tampil bersama Nell,” harap Suho.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait