Chanyeol Sebut Kekompakan Personel EXO Sudah Sampai Tahap Ini

Rizki Adis Abeba | 31 Maret 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah delapan tahun berpromosi bersama, Chanyeol mengatakan saat ini para personel EXO semakin saling memahami satu sama lain.

Saking kompaknya, bahkan mereka bisa berkomunikasi hanya dengan gestur tubuh. Hal ini diceritakan Chanyeol dalam sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah High Cut untuk edisi April.

“Sekarang ini, para personel bisa mengatakan apa yang mereka pikirkan hanya dengan saling bertatap mata, tidak, sebenarnya bahkan sudah sampai tahap di mana kami bisa menyampaikan isi pikiran tanpa saling bertatap,” ungkap Chanyeol dalam sesi wawancara dan pemotretan yang dilakukan di Pulau Bali pada Januari lalu.

Kebersamaan dengan personel EXO yang sudah seperti keluarganya sendiri membuat Chanyeol sangat menikmati masa-masa sejak masih menjadi trainee hingga saat ini.

“Sejujurnya, rasanya belum lama sejak kami debut atau bahkan sejak trainee. Sejauh itu, kami telah bekerja keras dan menghabiskan waktu bersama-sama,” bilang Chanyeol.

Keseruan bersama personel EXO pula yang membuat Chanyeol tidak pernah merasa bosan ataupun mengeluh dalam menjalani kegiatan yang sangat padat. “Karena saya terus bekerja tanpa istirahat tahun ini, saya pikir waktu yang akan datang pun akan berlalu seperti yang sudah terjadi sejauh ini,” tandas Chanyeol.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait