4 Tahun Pacaran, Baek Sung Hyun Umumkan Rencana Pernikahan

Rizki Adis Abeba | 6 April 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Baek Sung Hyun mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang pacar yang berasal dari kalangan non-selebriti. Agensi sidusHQ menjelaskan secara rinci rencana ini dalam surat resmi yang dirilis pada Senin (06/04).

“Halo, ini sidusHQ. Baek Sung Hyun akan menikah pada 25 April. Calon istrinya adalah seorang non-selebriti yang usianya tiga tahun lebih muda dari sang aktor. Mereka bertemu empat tahun lalu melalui teman dan telah berpacaran secara serius,” ungkap perwakilan agensi Baek Sung Hyun.

Baek Sung Hyun sendiri telah menyelesaikan wajib militer pada Oktober tahun lalu. Kendatipun terpisah jarak selama menjalani wajib militer, hubungan asmara Baek Sung Hyun dan sang kekasih tidak mengalami kendala berarti, mereka justru semakin mantap untuk melangkah ke pelaminan.

“Karena calon pengantin wanita bukanlah seorang figur publik, resepsi pernikahan akan digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat kedua mempelai. Kami meminta pengertian Anda semua,” jelas agensi Baek Sung Hyun.

“Meski situasi sekarang sangat sulit (karena epidemic COVID-19), kami yakin untuk mengumumkan kabar ini kepada mereka yang mencintai dan mendukung Baek Sung Hyun, dan inilah sebabnya mengapa kami juga sangat berhati-hati dalam mengumumkan kabar rencana pernikahannya,” lanjut agensi.

Baek Sung Hyun memulai karier sebagai aktor cilik sejak 1994 silam. Ia telah membintangi sejumlah serial drama populer seperti Damo (2003), Stairway to Heaven (2003), Blades of Blood (2010), Big (2012), Doctors (2016), hingga Voice (2017). Baek Sung Hyun berjanji akan terus bekerja keras sebagai aktor meski telah menikah. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait